Kontak Call Center Bank Mandiri Nasional dan Daerah
Menjadi salah satunya bank BUMN di Indonesia, Mandiri sukses jadi salah satunya bank dengan angka perkembangan nasabah yang cukuplah tinggi tiap-tiap tahunnya. Perihal ini adalah bukti, jika Mandiri bukan sekedar dapat melayani semua keperluan perbankan nasabah tapi juga menyiapkan beberapa program yang bisa mensupport pengendalian keuangan nasabah.
Histori Bank Mandiri
Bank Mandiri adalah leburan dari empat bank punya pemerintah yakni, Bank Dagang Negara, Bank Export Import Indonesia, Bank Bumi Daya, serta Bank Pembangunan Indonesia. Peleburan ini adalah jalan keluar untuk selamatkan keadaan finansial Indonesia yang waktu itu alami krisis nasional.
Diluar itu, peleburan empat bank jadi satu adalah bentuk restrukturisasi perbankan yang dikerjakan pemerintah karena terjadinya reformasi pada tahun 1998. Hingga pada bulan Juli 1999, Bank Mandiri dibangun dengan mengangkat semangat perekonomian empat bank sebagai cikal akan berdirinya bank BUMN terpenting itu.
Sampai ini hari, Mandiri dipandang sukses melanjutkan kebiasaan yang sudah dikerjakan bank-bank itu saat 140 tahun serta dapat memberi peran yang bermakna dalam perekonomian perbankan nasional ataupun dunia. Perihal ini dibuktikan dari jumlahnya nasabah yang naik tiap-tiap tahunnya serta mengembangnya kualitas dan jumlah service Mandiri pada beberapa nasabah.
Service Bank Mandiri
Menjadi bank dengan latar belakang histori yang oke serta memiliki pengalaman, Bank Mandiri mempunyai beberapa jenis produk layanan serta service untuk penuhi semua keperluan perbankan nasabah. Bank nasional ini bukan sekedar melayani taruh pinjam tapi juga pembayaran online, KPR, pembiayaan UKM, call center Mandiri sampai service deposito uang asing.
Bahkan juga untuk memperluas market share serta kekuatan nasabahnya, Bank Mandiri merajut kerja sama juga dengan beberapa lembaga. Diantaranya ialah kampus, sekarang ini beberapa kampus menunjuk Mandiri menjadi salah satunya relasi untuk service pembayaran UKT, SPP, sampai cost wisuda.
Tidak hanya bekerja bersama dengan beberapa lembaga, Mandiri juga didapati merajut kerja sama dengan pemerintah untuk bikin program-program prorakyat. Seperti program KPR atau pembiayaan UKM dengan suku bunga rendah.
Tersebut adalah beberapa produk serta layanan yang disiapkan Bank Mandiri baik untuk calon nasabah ataupun nasabah tetapnya. Salah satunya,
Tabungan Mandiri
Rekening Giro Mandiri
Mandiri Deposito
Mandiri Debit
Mandiri e-cash
Mandiri e-money
Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Credit Consumer
Mandiri Prioritas
Mandiri Call Center
Call Center serta Kontak Bank Mandiri
Salah satunya produk service Mandiri yang terkait langsung dengan nasabah ialah Mandiri Call Center. Dengan service 24 jam nya ini, Mandiri berupaya memberi keringanan buat nasabah untuk lakukan transaksi perbankan kapan dan dimana saja.
Service call center Mandiri di dukung oleh skema yang dapat dibuka nasabah di mana saja mereka ada. Diantara service yang disiapkan oleh Mandiri Call Center 24 jam ialah: Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, serta Mandiri Internet Usaha.
Nomer Mandiri Call Center Nasional
Salah satunya service Call Center Mandiri 24 jam yang seringkali dipakai nasabah ialah service Mandiri Call. Mandiri Call adalah service konsumen service serta bisa dibuka lewat telephone. Lewat service ini, nasabah bisa menyempaikan aduan atau bertanya info mengenai semua jenis produk serta service dari Bank Mandiri.
Service call center Mandiri ini bisa dibuka lewat nomer 14000. Nomer ini cuma dapat dipakai oleh nasabah yang tinggal di lokasi Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, serta Semarang.
Untuk yang tinggal di lokasi lainnya, nasabah bisa menghubungi nomer (021) 529-7777. Bila menghubungi nomer call center ini, nasabah akan dipakai cost lumrah baik lewat telephone biasa ataupun handphone. Sedang bila menghubungi nomer 14000, tarif yang dipakai berlainan untuk tiap-tiap operator atau provider.
Salah satunya pengembangan yang dikerjakan Bank Mandiri untuk memuaskan nasabah yaitu dengan membangun pusat service 14000 diluar Jakarta, yakni di Jogjakarta pada tahun 2015. Pendirian pusat call center Mandiri ini mempunyai tujuan untuk mengecilkan resiko masalah jaringan serta rusaknya karena bencana alam. Dengan membangun dua pusat service center, diinginkan service mandiri 24 jam di nomer 14000 masih dapat melayani keperluan nasabah tiada kendala.
Nomer Mandiri Call Center Daerah
Buat nasabah di daerah yang tidak dapat dijangkau service call center Mandiri nasional, tersebut adalah nomer service konsumen service kantor cabang Bank Mandiri di sejumlah kota baik di Pulau Jawa ataupun Luar Jawa yang bisa dihubungi.
Kota serta Kabupaten Kantor Cabang Nomor Kontak
Aceh KC. Aceh Keuramat (0651) 239-81
Padang KC. Padang Imam Bonjol (0751) 315-01
Lampung KC. Bandar Lampung Malahayati (0721) 481-431
Batam KC. Imam Bonjol (0778) 454-444
Bandung Barat KC. Padalarang (022) 6808-8214
Banten KC. Cilegon Anyer (0254) 391-515
Cirebon KC. Yos Sudarso (0231) 205-506
Sukabumi KC. Sukabumi Sudirman (0266) 221-319
Cianjur KC. Yos Sudarso (0231) 205-506
Cilacap KC. Cilacap A. Yani (0282) 533-193
Tegal KC. Arif Rahman Hakim (0283) 351-181
Pemalang KC. Pemalang (0284) 321-647
Pekalongan KC. Imam Bonjol (0285) 425-131
Demak KC. Sultan Fatah (0291) 690-4077
Kudus KC. Kudus Rendeng (0291) 438-768
Tuban KC. Tuban Kebonsari (0356) 320-786
Malang KC. Malang Wahid Hasyim (0341) 364-961
Kediri KC. Kediri Diponegoro (0354) 681-396
Banyuwangi KC. Dr. Wahidin (0333) 424-674
Tulungagung KC. Tulungagung Sudirman (0355) 326-543
Bontang KC. Bontang (0548) 214-90
Denpasar KC. Denpasar Veteran (0361) 226-761
Ambon KC. Ambon Pattimura (0991) 345-587
Kehadiran service Mandiri Call Center 24 jam adalah salah satunya bukti, jika bank BUMN terpenting ini selalu berusaha melayani nasabah dengan sepenuh hati. Mudah-mudahan info diatas berguna.
Comments
Post a Comment